Kamis, 07 Agustus 2008

Acara Kelas Zahra




Minggu 27 Juli 2008, diadakan acara kelas Zahra (Raion Gumi, yang diterjemahkan bebas: Kelas Singa) yang diprakasai oleh para orang tua murid. Berlokasi di Aichi Bokujo, di pinggir kota Nagoya, yang merupakan tempat peternakan dan rekreasi, sekaligus bisa barbeque party. Kami diajak oleh Mayu Chan, yang rumahnya dekat sini, dijemput jam 9.30, dan berangkat bareng2. Mayu Chan punya Kakak, Yota Kun, dulu di Irinaka hoikuen juga sejak bayi, kini duduk di kelas 1 SD. Di mobil, setelah malu2 di menit awal, akhirnya pindah juga Zahra ke jok belakang bersama Mayu dan mamahnya, dan seru deh selama di jalan, jadi seneng ^_^ tiba di peternakan, langsung pada naik kuda poni dulu, bayar 800 yen bo!!! emang harga disini jangan di-kurs dehh kecuali untuk barang2 elektronik hehe.. sambil nunggu jam 11, karena pada kumpul jam 11, jalan2 dulu keliling peternakan, abis itu ngumpul barbeque deh,, kami bawa ayam dan sosis sendiri, bakar di sudut kami, hihi,, alhamdulillah pada ngerti, n pada nyobain juga ayam bumbu ala mamah zahra, oishikatta katanya he,,(enak!)
abis itu anak2 pada main2 dengan botol2 yang sudah kosong,, emang hebat kreatifitas anak2!! foto bersama, dan keliling peternkan lagi dehh,, kali ini zahra dan mayu aktif banget ngasih2 makan wortel, ke kelinci terutama, hehe,, juga ada foto gendong Marmut!!!
Tanoshikatta desu!

3 komentar:

  1. wah asyik nya zahra maen outdoor activity...
    jangan takut kotor yaach...berani kotor itu baik *halah ky slogan iklan..

    BalasHapus
  2. yupsss
    kayanya itu juga deh motto sekokahnya zahra
    buat anak sih menyenangkan,, plus bisa banyak belajar pula!
    tapi dari sisi Ibu yang nyuci tiap hari.. tiap hari jadi harus ngecek baju zahra, kucek2 yang kotor, baru masuk mesin cuci!
    hehe,, Ibu yang baik haha,,,

    BalasHapus