Minggu, 26 April 2009

Sakura, 2&8 April 2009, Rumah-Kampus




Subhanallah
Ternyata perjalanan dari rumah ke kampus itu dihiasi Sakura hampir di sepanjang jalan. Di kampus juga ada beberapa spot sakura di jalanan yang selalu terlewati dari gerbang belakang menuju lab, jadi bisa hanamian :D
2 April. Saat foto-foto, ketemu Teh Santi dan Aya, deket gedung biru fakultas Graduate School of Environmental Sciences where I belong, trus ketemu Mba Endah deket Family mart kampus, ternyata ada sakura indah juga disana, Hari itu terakhir ketemu Mba Endah sebelum Mba Endah pindah ke Hamamatsu mengikuti suaminya, goodluck sll ya Mba!
8 April. ketemu Lina depan GSID *lebih tepatnya diculik dari lab untuk foto2 depan GSID hehe.. lagi nunggu Lina keluar, ketemu ex-Sensei waktu Nupace, liat lagi foto diri sendiri, trus ditawarin ngambilin foto hehe.. waktu foto2 sama Lina, ada temen ex-satu asrama di kaikan, juga nawarin diri ngambilin foto hehe, tapi abis itu dia malah duduk2 di bawah pohon, jadi bikin kagok masih pengen foto, akhirnya bubar deh acara foto2 nya hehe..
lumayan deh, bisa kekumpul beberapa foto2 sakura around kampusku tercinta!

12 komentar:

  1. seneng liat poto ini, ckrekkkkkkk :)

    BalasHapus
  2. hehehhehe makasih ya Mba Iwa,, hayuu kapan main ke nagoya?? hehe nanti kita ngerumpi di bawah pohon :D

    BalasHapus
  3. alah ada model dari tanah sunda...

    BalasHapus
  4. ini mau masuk pemotretan ayah bunda??? atau nakita hihihi

    BalasHapus
  5. wah sakuranya bagus
    ada yg pink ga teh,hehe

    BalasHapus
  6. sakuranya, modelnya, angle fotonya...sama cantiknya...

    BalasHapus
  7. modelnya ga keliatan kaliiii hehhee
    saltum euy itu, item jadi tll kontras sm sakura n langitnya

    BalasHapus
  8. Bagus ya Ceu seperti juga yang pink waktu di Tokyo tea. Tapi sebetulnya di Bandung juga banyak bunga yang bagus, tinggal bagaimana budi dayanya. Kalau bisa massal, jadilah seperti Sakura.
    Aki.

    BalasHapus
  9. iyaaa!! bener-bener, rahma juga sempet mikir gitu, dari segi bunga sih kayanya Indonesia jauh lebih banyak dan bagus, tapi karena disini ditanam dimana2, dan bener2 ditunggu2, jadinya kerasa spesialnya, mana cuman sebentar mekarnya.

    BalasHapus