Kamis, 06 November 2008

Selamat untuk Obama,, NewLife..

    SeLaMaT Untuk Obama.. presiden baru US, yang diharapkan oleh seluruh dunia dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik..
Walau bukan pencinta maupun pengikut politik, tapi pemilu US kali ini menarik perhatianku,, karena kehadiran Obama ini,, dan baru2 ini tahu mengenai masa kecilnya di Indonesia, latar belakang, masa kecilnya, terharu mengikuti secuil berita mengenai sosok baru ini, terharu membaca dan mendengar dukungan2 dan harapan dari seluruh dunia pada sosok ini,..
saya mah,, ngikut aja,,
tapi salah satu hal yang bikin terharu,, He really move forward!!
Semoga tantangan besar di masa depan dapat dihadapinya,, dan semoga semangatnya juga dapat menyemangati semua orang di dunia!
Goodluck for the next hardworking!

Kl2 ada yang ingin denger Obama`s victory speech in full
http://news.bbc.co.uk/2/hi/americas/us_elections_2008/7710079.stm

Beberapa pelajaran untukku dari sosok ini..
- Whatever your dream is, you can do it if you work hard!
- Be strong person,, yang istiqamah di jalan yang benar..
- Dibesarkan di Indonesia ternyata mampu membawa seorang bocah menjadi orang yang besar!! jadi makin optimis dengan status WNI
- Pentingnya dukungan keluarga
- Betapa dunia sekarang sudah menglobal! ga bisa lagi berada di `tempurung` kecil,,
- Berasa besarnya US itu.. sepertinya pemilihan presiden negara ini ber-impact ke seluruh dunia,, terasa juga betapa multiculturalnya negara ini,, bayanganku,, ya negara ini isinya kebanyakan pendatang2 dari seluruh dunia, yang mencari hidup lebih baik di tanah ini,, bersatu menjadi satu bangsa yang besar, yang memilki pengaruh luar biasa ke seluruh dunia ,, (mungkin karena isinya juga muticultural ya??)

ya,, keep on fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar