Jumat, 24 April 2009

D2 になります

Kembali ke kampus minggu ke-dua April setelah absen 3 minggu dari kampus karena Akira perlu istirahat, ternyataaaa kini resmi sudah Aku D2! *singkatan untuk Doctor Student 2 year
waaaaaaa yabai!!
cepat juga waktu berlalu,, 
D2 itu tampak cukup mengerikan hehehe...
apalagi rasanya blm ngapa2in bangettt
jadi setelah seminar pertama semester kemarin,
aku berniat menjurnal-kan kehidupan phd via  

karena semester ini ga lagi perlu bolak balik ke daycare di siang hari,
jadi waktu tersebut ingin dipake untuk meninggalkan jejak yang didapat dan dialami di kampus
sebisanya...

Mudah2an, walau lambat, tapi risetku bisa tetap melaju..

Karena aku telah dikasih keluarga yang begitu supportif
karena aku dikasih sensei yang begitu supportif
karena aku dikasih teman-teman yang begitu supportif
Jadi harus berusaha!!

Ya Allah, lapangkanlah dan berikanlah kekuatan,
tuntunlah selalu aku...

Ganbareeee

7 komentar:

  1. selamat berjuang terus.... mudah2an tambah lancar semuanya, akira 3 mgg sakit? duuh maaf ya... saya ngga tau euy... :-( mudah2an akira cepat sehat lagi ya

    BalasHapus
  2. aminnnnnn
    mau dong Mba tips2nyaa :D
    Akira iya, sempet sakit yang 10 hari, trus mbah zahra sakit 5 hari, jadi total istirhata 3 minggu. Skr lagi sakit lagi dah 1 minggu.. makasih ya Mba doa nya, moga2 segera sehat fit kembali, aminnnnnnn

    BalasHapus
  3. Rahma semangat ya!Rani ikut doain :)

    BalasHapus
  4. Rani, Iva, makasihhhhh, aminnnnn
    keberadaan kalian bener2 memberi kekuatan, selalu,
    Ganbarimasu! kl kata orang jepang

    BalasHapus
  5. selamat ya teh
    md2n kembali ke indo & jd DR. perempuan ke 2 di GD :)

    BalasHapus
  6. aminnnnnnnn makasih Nov,
    tp bukan perempuan ke-2 ko :D
    Novi jg tetep semangat ya!! yang sehat2 :D

    BalasHapus