Rabu, 14 Juli 2010

Kelulusan 14 Juli 2010

Rabu, 14 Juli 2010, merupakan gerbang pelepasan terlaluinya perjuangan panjang babak-babak sidang doctoral dari Mba Murni Sensei, Hajjah, Kepala Sekolah SD Bhinneka, pemilik blog berguru, dan editor utama majalah Inovasi online milik PPI, guru Bahasa Indonesia dan sederet aktifitas lainnya.

Perjuangan dalam babak akhir desetrasinya dituangkan di
Bener-bener terharu membacanya 

Bagiku, Sosok Mba Murni selalu memberikan cahaya di sekitarnya. Beliau orang yang selalu bersungguh-sungguh, dan sangat peduli dengan sekitarnya.
Semoga anak-anak Sd Bhinneka di bawah asuhannya, tim shoroganmeidai di bawah bimbingannya, kami teman-teman semua juga bisa kembali memancarkan cahayanya!

Semoga Ilmu yang disampaikan Mba Murni selalu abadi aliran pahala, membawa aliran manfaat yang tak pernah terputus dan selalu berkembang.

Mungkin aku tak berarti  bagi dirinya,, tapi dirinya berarti bagiku. Ah,, waktu berlalu begitu cepat! sering aku ingin memberikan sesuatu untuknya di masa stress nya,, tapi kesibukanku menenggelamkanku.. Senyumnya yang terlihat begitu cerah kemarin, hanya bisa kunikmati sekejap. belum sempat berbincang, sudah terpotong waktu untuk menjemput anak-anak.

Aku tau, dirinya berarti banyak banyak orang.. Seorang Hj Murni Ramli, PhD, sensei :)

Sukses selalu, Mba Murni!

Hadiah terindah di bulan dilahirkan
dilahirkan kembali dalam gerbang baru ^o^


2 komentar:

  1. Arigatou Mba!
    Bentar lagi akan makin merindukan banyak orang deh.. kelulusan biasanya disertai perpisahan..

    BalasHapus