Senin, 31 Januari 2011

Imel pertama..

kabar pembaca pertama dateng dari Ayanda Teh Yayu,, kemudian Rifa.. kemudian Fani..kemudian dari keluarga Bunda Rose.. dannn ini imel pertama dari pembaca yang daku tak kenal... wah terharu juga dikirim imel dari pembaca ^o^ aku sendiri ngga pernah sekalipun menulis kepada penulis buku ^o^ mungkin suatu saat harus dicoba ^o^

Makasih dah baca, makasih apresiasinya, dannn semoga kesampean cita-cita Joko dan para Joko lainnya, amiiiiiinnnnnn----

Bismillahirrohmaanirrohiim,,

Dengan dikirimnya email ini kepada para Penulis Buku "La Tahzan for Students", artinya saya telah selesai membaca kisah-kisah Anda semuanya. Sungguh merupakan kisah yang hebat dan membakar semangat, terutama kisah dari Mas Khoirul dan Mbak Yayu yang cukup lengkap bercerita perjuangan di sana. Kisah-kisah dari penulis lain juga memberikan gambaran yang menarik lagi tentang kehidupan dan perjuangan di Jepang. Dan, kalau boleh memberi nilai, saya berikan nilai 9 untuk buku ini :-)

Daaannnn,,, saya paling suka dengan tips2 nya,,, utamanya tentang tips mencari beasiswa. Saya pribadi berkeinginan untuk bisa mendapatkan Scholarship Master of Social Work di Jepang. Saya tahu bahwa untuk bidang sosial, rasanya sedikit peluang untuk kuliah dengan beasiswa di sana, namun bukan berarti tidak ada. Langkah kaki saya masih berayun, dan perjuangan masih panjang. InsyaAllah mimpi saya pun tak akan sirna ditelan keputusasaan, kapanpun waktunya, saya serakan kepada Allah saja. Tugas saya adalah tidak patah semangat dan selalu mengusahakan dengan sebenar-benarnya usaha.

Owh iya, saya mendapatkan buku ini langsung dari Ayahanda nya Mbak Yayu dan Mas Khoirul. Alhamdulillah saya sambangi langsung kerumah beliau, dan sedikit bercerita dengan santai dan gembira. Alhamdulillah didoakan juga oleh beliau agar saya bisa menyusul Mbak Yayu dan Mas Khoirul di sana.. Amiin ya Rabb ^^

Hmm,, untuk Mbak Yayu, terima kasih, karena saya menemukan info bukunya dari sana, padahal sebenarnya saya bisa menemukan informasi itu pertama kali di Blognya Mbak Fety, karena beliau sudah lumayan sering bertukar komentar di blog. Namun, itulah jalannya. Saya menemukan blognya Mbak Yayu, dan ternyata ada Mbak Fety juga yang sebagai penulis di sana. Keren lah pokoknya Mbak.

Segera akan saya buat review dan resensinya via blog, tentu saja dengan gaya bahasa pribadi saya.

Salam semangat selalu dari Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar